Senin, 09 April 2012

Hanya Untuk Kamu

Tuhan,
Mengapa kau ciptakan dia?
Mengapa kau buat aku yakin dengan dia?
Tapi saat hati ini yakin,
Mengapa aku merasa ini hanya sementara?
Mengapa aku merasa dia takkan aku miliki?

Tuhan,
Aku amat sangat menyayanginya
Aku amat sangat ingin menghabiskan sisa hidupku dengannya
Aku amat sangat ingin memeluknya
Dan aku hanya ingin terus menangis dan tertawa bersamanya

Tuhan,
Jangan pisahkan aku dengannya
Jangan buat aku merasa ia takkan menjadi milikku
Jangan buat aku merasa ia takkan menemaniku selamanya

Tuhan,
Jadikanlah ia yang terbaik untuk ku
Jadikanlah ia yang terakhir untuk ku

Tuhan,
Yakinkan aku..
Yakinkan aku untuk bisa hidup dan bisa menjalani semua cita-citaku bersamanya
Yakinkan aku agar ia selalu menemaniku selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar